Selasa, 12 Januari 2016

Apa itu Payoneer ? Bagaimana Cara Membuat MasterCard Payooner ?

Payooner MasterCard
Sign Up Now And Earn $25

Selamat Pagi sahabat bloggers dan gretongers, Sudah pernah dengar tentang Payoneer ? Mungkin disebagian kalangan sudah mengenal apa itu Payooner dan ada juga yang belum pernah mendengar yang namanya Payoneer. Tenang saja untuk anda sekalian yang belum mengenal apa itu Payoneer saya disini akan berbagi informasi lengkap tentang Payoneer dan bagaimana cara membuat akun Payoneer.
  • Apa Itu Payoneer
Payoneer adalah bisnis jasa keuangan yang menyediakan transfer online dan layanan pembayaran e-commerce. Payoneer berkantor pusat di New York City, Amerika Serikat. Payoneer terdaftar dalam Member Service Provide (MSP) dari MasterCard di seluruh dunia.

Payoneer menyediakan MasterCard. Kita bisa mendapatkan MasterCard tersebut dengan cara mendaftar langsung ke website Payoneer. MasterCard dari Payoneer tersebut bisa kita dapatkan secara gratis tanpa biaya sepeserpun. MasterCard tersebut bisa kita gunakan untuk tarik tunai dari seluruh ATM di seluruh dunia yang berlogo MasterCard.

  • Kelebihan Payoneer

1. Adanya kartu debit ATM, jadi kita dapat mengambil uang di semua ATM yang berlogo MasterCard di Indonesia.
2. MasterCard Payoneer kali ini bisa jadi alternatif untuk memverifikasi akun paypal, jadi kita tidak perlu membeli kartu kredit maupun VCC/CC untuk memverifikasi akun paypal.
3. Payoneer memberikan kita bonus $25 jika kita berhasil mengundang referral yang mendaftarkan akun Payoneer melalui link referral kita. Bonus $25 tersebut akan diberikan kepada kita jika referral kita mempunyai saldo minimal $100.
4. Payoneer proses transaksinya  lebih cepat dan praktis dibandingan dengan paypal.

Jika sahabat bloggers berminat untuk membuat akun Payoneer silahkan klik Disini atau Payoneer MasterCard

Jujur saya sendiri baru membuat akun Payoneer tersebut karena saya dianjurkan teman saya yang sudah mempunyai MasterCard tersebut. MasterCard dari Payoneer sangat berguna untuk segala transaksi luar negeri maupun dalam negeri dan sangat praktis. 
Mungkin hanya sedikit informasi yang dapat saya bagikan kepada sahabat bloggers sekalian, informasi ini saya dapat dari teman saya dan dari blog-blog diluar sana. Semoga Postingan saya kali ini bermanfaat untuk sahabat bloggers diluar sana.
Sampai jumpa lagi di Postingan saya selanjutnya, Doumo Arigatou Gozaimasu :D

2 komentar:

  1. Blog yg bagus gan, informai yg baik untuk dibaca. Good blog (y)

    BalasHapus