Sabtu, 16 Januari 2016

Cara mudah mendapatkan dollar dengan aplikasi WHAFF Rewards

WHAFF Rewards Is The Best Reward App
Cara mudah mendapatkan dollar dengan aplikasi WHAFF Rewards itu kedengarannya sangat aneh, namun itu adalah sebuah kenyataan di era sekarang ini. Sebuah aplikasi berbasis Android ini dapat memberi imbalan kepada kita hanya dengan cara kita melakukan aktivitas pada aplikasi WHAFF Rewards tersebut sesuai dengan apa yang telah ditentukan oleh pihak WHAFF Rewards. Aplikasi berbasis Android ini sedang mengalami peningkatan pengguna ditahun ini, sudah banyak orang termasuk saya mendapatkan penghasilan tambahan melalui aplikasi WHAFF Rewads tersebut. 

Hanya dengan mendownload aplikasi WHAFF Rewards lalu menginstalnya dismartphone Android kita, kita akan mendapatkan imbalan dari pihak WHAFF Rewards. Tunggu apa lagi ? selagi ada kesempatan, kita manfaatkan kesempatan itu jangan sampai dilewatkan. Bagi anda sahabat bloggers yang ingin mendapatkan dollar dari aplikasi WHAFF Rewards caranya sangat mudah.

Sahabat bloggers hanya harus menyiapkan :
1. Smartphone Android, sahabat bloggers wajib mempunyai smartphone Android jika ingin menginstall aplikasi WHAFF Rewards.
2. Aplikasi WHAFF Rewards, jika sahabat bloggers belum mempunyai aplikasi WHAFF Rewards, bisa didownload dahulu disini Application WHAFF Rewards.
3. Akun Facebook, untuk login pada aplikasi WHAFF Rewards kita tidak perlu repot-repot membuat akun. Karena pihak WHAFF Rewards tidak menyediakan registrasi akun, jadi kita diwajibkan mendaftar akun WHAFF Rewards menggunakan akun Facebook.
Mungkin hanya segitu yang harus dipersiapkan oleh sahabat bloggers, jika ingin menginstal aplikasi WHAFF Rewards, dan mendapatkan imbalan dollar dari pihak WHAFF Rewards.

Setelah sahabat bloggers sudah menyiapkan ke-3 syarat tersebut, sahabat bloggers langsung saja install aplikasi WHAFF Rewards di smartphone Android. Untuk cara install dan login aplikasi WHAFF Rewards akan dijelaskan dibawah ini.

Langkah-langkah menginstal aplikasi WHAFF Rewards :
1. Siapkan smartphone Android.
2. Lalu install aplikasi WHAFF Rewards.
3. Jika proses install sudah selesai sahabat blogger buka aplikasi WHAFF Rewards. Lalu sahabat bloggers akan melihat tampilan seperti dibawah ini.
sumber image http://whaffrewards.blogspot.co.id
langsung saja sahabat bloggers klik login dan masukan Id Facebook sahabat bloggers. Dan jika muncul tampilan Facebook seperti diatas klik saja OK.
4. Setelah sahabat bloggers berhasil login, sahabat bloggers akan diminta untuk memasukan Invite Code. Sahabat bloggers bisa coba memasukan Invite Code ini CV29912 . Jika sahabat bloggers tidak memasukan code sahabat bloggers tidak akan mendapatkan apa-apa. Tapi jika sahabat bloggers memasukan Code CV29912 otomatis sahabat bloggers akan mendapatkan $0.30, dan sahabat bloggers juga mendpatkan $0.20 karena sudah registration akun WHAFF Rewards. Bisa dibilang awal yang baik karena baru awal kita menggunakan aplikasi WHAFF Rewards kita sudah mendapatkan $0.50.

Jadi sahabat bloggers bisa menggunakan code CV29912 ini, supaya kita sama-sama saling diuntungkan. Karena sahabat bloggers mendapatkan informasi dari saya, dan saya juga mendapatkan imbalan dari sahabat bloggers, karena sahabat bloggers sudah menginvite code CV29912 ini.

Mungkin hanya sedikit informasi yang bisa saya bagikan kepada sahabat bloggers tentang cara mudah mendapatkan dollar dengan aplikasi WHAFF Rewards. Mudah-mudahan postingan ini dapat bermanfaat bagi banyak orang. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Dan untuk cara lengkap bagaimana menggunakan aplikasi WHAFF Rewards supaya mendapatkan dollar lebih banyak lagi bisa dibaca dipostingan saya selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar