Rabu, 13 Januari 2016

Bagaimana Cara Mendapatkan Dollar dari Adf.ly ???

Earn Money from Adf.ly
Apa itu Adf.ly ??? Mungkin sahabat bloggers banyak yang bertanya tanya tentang adf.ly, kenapa ya kalau ngklik link download suka muncul linknya adf.ly dan kita disuruh untuk menunggu selama 5 detik ??? Banyak yang bertanya, Why ?
Saya sendiri pun terheran heran ada apa dibalik link adf.ly, apakah ada sesuatu ? sesuatu apa yah ? keppo deh haha. Ok daripada pada penasaran ada apa dibalik udang, eh salah di balik adf.ly maksudnya :D 

Apa itu Adf.ly ? 
Kalau menurut saya adf.ly adalah situs penyedia untuk mempersingkat link/URL. Dan  jika link/URL yang kita udah srink/persingkat tadi diklik oleh pengunjung dari blog kita, kita akan mendapatkan bayaran dari adf.ly. Mungkin bayarannya tidak sebesar yang kita harapkan. Bayaran yang akan kita dapatkan dari adf.ly menurut mbah google $5 untuk 10.000 klik iklan adf.ly untuk negara premium seperti US,UK,CA dan AUS. Dan untuk Indonesia bayaran yang diberikan $2.5 untuk 10.000 klik iklan adf.ly. untuk lebih jelasnya bisa dilihat image di bawah ini ! Gambar dibawah ini saya ambil dari mbah google !
Sumber mbah google
Bisa dibayangkan oleh sahabat bloggers berapa pendapatan kita dengan memasang link adf.ly diblog kita. Walaupun bayarannyatidak sebesar yang diharapkan, tetapi jika kita sabar kita terus mencoba lama-lama yang awalnya hanya sedikit akhirnya bisa banyak. Semua itu butuh proses tidak ada yang instan, tidak ada salahnya kita coba dulu toh untuk keberhasilan semuanya kembali kediri kita masig-masing gan. Kalau kita berhasil toh kita sendiri yang akan menikmati buah keberhasilan itu, jikalau gagal yah kita harus terima apa adanya gan, mungkin ada jalan lain yang lebih baik untuk kita gan :D Selalu semangat untuk mencoba hal baru, karena keberhasilan diawali dengan keinginan mencoba, mencoba dan terus mencoba sampai berhasil :D hahaha.

Untuk sahabat bloggers yang ingin mencoba membuat akun adf.ly bisa dicoba klik salah satu link dibawah ini :

Link 1 Adf.ly
Atau
Link 2 Adf.ly

Untuk tutorialnya membuat akun adf.ly bisa klik link Tutorial membuat akun adf.ly

Sekian postingan saya mudah-mudahan bermanfaat untuk sahabat bloggers, informasi ini saya dapatkan dari mbah google dan pengalaman saya. Saya mohon untuk tidak menyalin ulang atau mengcopas tanpa seizin pemilik blog. Boleh mengcopas asalkan mencantumkan sumber dari postingan tersebut. Terimakasih selamat mencoba dan semoga berhasil :D Ganbate ne !!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar