Minggu, 10 Januari 2016

My First Blog and Post

Trans Studio Bandung
Hai Minasang Assalamu'alaikum ...
Selamat Datang di Blog baru dan pertama kali saya buat, dan juga ini adalah postingan pertama saya di blog hehe maklum newbie.

Pertama-tama tak lupa kita panjatkan syukur kepada Tuhan yang maha esa,yang telah memberikan rahmat-Nya dan Hidayah-Nya sehingga kita masih diberi kesempatan sampai saat ini untuk terus berkarya di dunia blogger. Karena sebagai makhluk ciptaanya kita selalu lupa akan besarnya nikmat yang telah Tuhan berikan kepada kita, karena kita terlalu sibuk dengan urusan duniawi dan terkadang tidak ingat dengan urusan akhirat.

Dalam kesempatan ini di blog dan postingan pertama saya, saya akan memperkenalkan diri sebagai blogger baru.
Saya Ari umur saya 19 tahun bisa dibilang masih ABG (Anak Baru Ganteng) bisa dilihat Photo saya diatas nyata GANTENG nya :D wkwk, sorry eksis dikit. ok lanjuuuut, saya tinggal di sukabumi sundanis asli brooooo ... Saya lulusan sekolah kejuruan nomor 1 disukabumi pasti udah pada taukan tanpa saya kasih tau haha speak :D cukup sajalah untuk perkenalan diri gausah banyak-banyak cape ngetik haha
Tujuan saya buat blog ini saya hanya ingin mengisi waktu luang saya yang kosong ini sambil menunggu panggilan kerja, itung itung sambil belajar ngeblog hehe speak dikit :D sekiranya ada yang mau bantu saya yang masih awam ini didunia blogger bisa langsung add fb saya Ari Kurnia Riswandy, siapa tau ada yang mau sharing tukar pikiran sama saya bisa langsung add saja yaaaaaah :D promosi dikit gapapakan haha.
Mungkin hanya itu saja di posting pertama saya ini karena saya bingung mau ngetik apa lagi :D haha, mudah mudahan postingan pertama saya ini bisa diterima oleh bloger bloger dimanapun dan bisa bermanfaat.
Ja Minansang sampai ketemu lagi dipostingan saya selanjutnya Mata Aimashou !!!

1 komentar:

  1. Selamat Datang di Blog saya :D mohon bantuan untuk mengiklankan :D

    BalasHapus