Selasa, 12 Januari 2016

Trik Internet Gratis Menggunakan Inject, Bitvise dan Proxifier

 

Selamat Pagi sahabat blogger, sebelumnya saya ingin ucapkan selamat ulang tahun kepada yang berulang tahun hari ini :D, ok lanjut saja  malam ini saya akan berbagi kepada sahabat bloggers dan gretongers tentang internet gratis atau bahasa gaulnya "Gretongan". Mungkin untuk sebagian sahabat bloggers dan gretongers sudah tidak aneh dengan internet gratis, namun tidak semua sahabat bloggers dan gretongers tahu tentang Internet Gratis. Oleh karena itu pada kesempatan ini saya ingin membagikan kembali bagaimana cara menggunakan Internet Gratis itu.
Untuk lebih mempermudah sahabat bloggers dan gretongers saya disini sudah mempersiapkan Video, Video tersebut saya ambil dari youtube.com bukan buatan saya sendiri. mungkin lain waktu saya sudah bisa membuat video rekaman sendiri :D amiiin. Ok langsung saja.

Pertama-tama download dahulu app pendukung Internet Gratis 
1. Inject sesuai operator
2. Bitvise Download disini
3. Proxifier Download disini

saya disini hanya menyediakan bitvise proxifier dan mmd saja untuk inject bisa searching di mbah google . Mungkin hanya segitu saja posting saya hari ini, untuk sementara saya posting videonya dahulu, untuk tutorial tertulis nya nanti dipostingan selanjutnya. Terimakasih, semoga bermanfaat untuk sahabat bloggers dan gretongers !!! Untuk link download yang lain bisa lihat dibawah ini.

Download

Bitvise link : Tusfiles Deposite Usercloud

Proxifier link : Tusfiles Deposite Usercloud

MMD link : Tusfiles Deposite Usercloud     

2 komentar:

  1. Makasih gan... Wah ternyata agan udah master bgat ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih gan atas komentar positifnya, hehe saya bukan master gan saya hanya ingin berbagi pengalaman saya saja. kalau agan coba agan pasti bisa (y)

      Hapus