Rabu, 13 Januari 2016

Tutorial membuat akun adf.ly

Sign Up Now for 10000 visit $5
Ok sahabat bloggers kali ini saya akan memposting tutorial untuk membuat akun adf.ly, caranya sangat mudah langsung saja kita simak tutornya dibawah ini.

1. Langkah pertama kita buka browser di PC kita masing masing.
2. Kita masuk ke link adf.ly bisa agan-agan klik disini Adf.ly. Setelah kita masuk ke link adf.ly akan muncul seperti dibawah ini. Langsung saja kita klik Join Now bisa lihat dibawah pada kotak berwarna kuning.


3. Setelah klik Join Now akan muncul tampilan seperti dibawah ini.


Jika sudah muncul tampilan seperti diatas agan langsung isi saja format isiannya sesuai keinginan agan-agan bloggers dan untuk format account type (didalam kotak kuning) biarkan saja seperti itu tidak perlu diubah. Setelah semua format terisi, centang kotak kecil yang berada dibawah lalu klik Join.

4. Jika registrasi akun adf.ly berhasil akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini. Setelah kita pastikan berhasil lalu kita cek email kita akan ada inbox dari pihak adf.ly.


5. Setelah kita buka email dan lihat inbox pastikan ada inbox dari pihak adf.ly, bisa dilihat gambar dibawah ini .


Bisa dilihat email saya mendapatkan inbox dari pihak adf.ly, langsung saja kita klik atau buka inbox tersebut.

6. Setelah Inbox dari pihak adf.ly kita buka akan muncul tampilan seperti dibawah ini.


Setelah itu kita copy kan CODE ACTIVATION ditandai oleh kotak berwarna merah dan panah merah. Lalu kita klik LINK yang ditandai oleh kotak berwarna kuning dan panah kuning.

7. Setelah mengklik link barusan, akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini.


Lalu kita PASTE kan CODE yang telah kita copy tadi ke kotak yang tersedia seperti gambar diatas. Setelah itu klik Confirm Registration. 

8. Jika Registration berhasil akan muncul tampilan seperti dibawah ini.


Gambar diatas menandakan kita telah berhasil mengkonfirmasi akun yang telah kita buat tadi.

Mungkin hanya segitu tutorial yang bisa saya bagikan kepada sahabat bloggers. Jika ada salah dengan penyampaian tutorial mohon dimaklumi dan bila berkenan bisa tulis komentar dibagian bawah blog. Selamat mencoba dan Semoga berhasil !!! Ganbate Kudasai :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar